Wanita

Mendengar untuk pertama kali apa yang akan kita pikirkan?

Seorang manusia, makhluk ciptaan Tuhan yang dikaruniai hati lemah, tidak mudah marah, pemaaf dan selalu bijaksana. Benarkah itu?

OKI

Jika dipikir demikian, maka itu adalah sebagian kecil dari karunia Allah untuk umatnya yang disebut dengan wanita. Wanita adalah seorang makhluk yang lemah dengan semua sudut hati yang sulit untuk bertahan lebih kuat dari pria.

Tidak jarang harus bersusah payah menahan tangis agar bisa terlihat lebih tegar dari sekelilingnya. Mereka menjadikan diri mereka sebagai beton untuk kehidupan mereka.

Tembok dan pagar bagi sebuah keluarga, yang akan melindungi setiap yang ada didalamnya. memberikan perlindungan dan kenyamanan untuk setiap nafas yang berhembus disampingnya.

Wanita memang diciptakan berbeda dari laki – laki. Wanita hidup dengan kelemahan yang membuatnya kuat dalam diam.

Wanita hidup dalam tawa yang menyelimuti tangis dalam mata batinnya. Wanita mampu berlari ketika semua tulang dan syarafnya sudah lelah menapak karena panas dan dingin.

Wanita hidup dengan ketegaran dalam dirinya.

Bagaimana bisa wanita memiliki 2 sisi dalam hidupnya, tegar dan lemah menjadi satu sifat yang sangat kuat dan mampu mengubah dunia. wanita memiliki lemah dan tegar dalam satu sifat dan cinta yang dimilikinya.

Wanita adalah makhluk yang sabar, namun juga mudah menangis. Mereka menangis bukan karena mereka kalah, lemah ataupun lelah. Mereka menangis, karena itu satu – satunya yang bisa menandakan mereka adalah wanita yang benar – benar wanita.

Wanita memang harus hidup dalam ketegaran, dengan berjuta tangis yang akan selalu datang menghadangnya. Dengan tangan lembut dan wajah berserinya, mereka mampu menjadi payung dan pelindung bagi keluarga dan semua orang disekitar mereka.

Kita tidak bisa mengelak jika memang wanita adalah makhluk yang lemah, karena memang itu yang membedakan kita dengan makhluk Allah yang lain. Tapi coba sekarang resapi, dengan kelemahan yang dimiliki oleh wanita, mereka mampu membuat diri mereka kuat dimanapun dan kapanpun mereka inginkan, tanpa diketahui oleh orang lain.

Itu sebabnya, wanita bukan hanya sekedar wanita, tapi wanita memang tetaplah wanita. yang akan menangis dan tersungkur ketika mereka jatuh pada suatu masalah. Tapi cara mereka bangkit dan terjaga jauh lebih hebat dari seorang laki – laki.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s