Barang – Barang Ini Pasti Ada Di Kamar Kalian (Buat Cewek)

Buat kamu yang ngerasa cewek pasti sering banget denger “barang – barang cewek itu banyak ya?”, “cewek itu ribet”, “Ga bisa apa ya ditinggal setengah biar ga ribet?”.

Haha kalo kamu denger ini mau dijawab apa? Ga sedikit yang protes kalo temen kamu lagi sambang ke rumah bahkan ke kamar kamu. Wah antara suka sama ogah kali ya. Sukanya ya kalo mereka tahu apa aja yang kamu punya, apa aja yang kamu pajang dan apa aja yang buat kamu keren. Tapi ogahnya itu saat kamu ngerasa mereka akan berantakin kamar kamu, mereka akan menghancurkan isi kamar kamu, dan mereka akan bilang “ih cewek kok jorok banget sih”.

Karena ga semua cewek itu punya kondisi kamar yang rapi, indah, anggun, wangi dan tertata. Ga sedikit yang senang dan bangga dengan kondisi kamar yang aduhai pecahnya. Tapi semua itu yang akan membuat si cewek merasa bahwa itu diri mereka yang sesungguhnya.

Lalu apa sih yang sebenarnya disimpan dan dibanggain sama cewek dari isi kamarnya? Alias apa aja barang yang harus ada di kamar cewek?

1. Boneka

2rfd3xe

Se tomboi apapun kamu, boneka adalah barang yang udah pasti pernah bertengger di kamar kamu. Ga sekarang mungkin, tapi siapa yang inget kalau pas kecil kamu pernah dibelikan boneka beruang atau anjing lucu sama orang tuamu. Yang namanya cewek dan boneka itu udah kayak rujak sama buah ga bisa dipisahin. haha

Apalagi buat kamu yang cewek banget. Bisa dipastikan deh kalo hari – hari kamu dikelilingi oleh berbagai jenis dan bentuk boneka. Mulai dari yang kecil sampe yang segede kamu, mulai yang beli sendiri, dibeliin mama papa, hadiah dari mantan *ups sampai yang dapet hadiah game di TimeZone. Kamu akan jaga dan rawat boneka itu banget. Bahkan ada lo yang ngaku ga bisa tidur kalau ga sama boneka kesayangannya, terlebih yang udah sejak kecil bareng, sampai bau dan warnanya *naudzubillah. Tapi ini realitanya.

2. Alat makeup

1

Yang ini ga ada yang bisa memungkiri. Cewek manapun pasti punya alat makeup atau berias diri, sesederhana apapun itu. Tomboi? Bukan berarti mereka ga punya alat makeup lo. Kalo ngaku ga punya, apa kabar sama sisir yang selalu ngerapiin rambut situ? hahaha. Sisir itu juga masuk ke daftar alat makeup yang wajib dipunya cewek.

Nah buat yang ngaku cewek banget, pasti punya 1 meja khusus alias meja rias yang penuh sesak dengan berbagai jenis dan macam alat makeup. Mulai dari pembersih, penyegar, bedak, pelembab, eyeshadow, eyeliner, blushon, dan lain sebagainya. Ga ada deh yang bisa ngalahin cewek untuk urusan ini. Bahkan alat mandi aja ga keitung deh berapa banyaknya yang harus dibawa dan dipake. Buat kamu yang ngekos, dan punya kamar mandi bersama, pasti tahu deh apa aja yang dipunya sama temen satu kos kamu. Bisa jadi akan ada ajang banyak banyakan barang yang dibawa ke kamar mandi, dan bisa dipastikan itu memperpanjang waktu pakai di kamar mandinya.

Ini juga yang buat cewek itu dibilang ribet. Kemana – mana kalo ga pake makeup, minimal pembersih wajah aja udah harus dibawa kemana – mana. Makanya tas cewek kalo lagi pergi itu ga pernah bisa sante. Hanya ada 1 diantara 5 orang cewek yang kemana – mana cuma bawa dompet sama nyawa doang.

3. Lemari tambahan

rak-sepatu-lemari-paralel

Kalo kamu bilang 1 lemari cukup buat cewek, mending dipikir – pikir lagi deh. Ga yakin banget kalo sesimple apapun cewek hanya punya 1 lemari. Kalau emang bener, apa kabar dengan lemari sepatu, lemari tas, dan lemari asesorismu yang bejibun. Yakin banget mama kamu bakal ngomel 7 hari 7 malem kalo kamu ga ngerapiin kamar kamu. Dan itu artinya lemari tambahan akan jadi pilihanmu. Ini penting buat kamu yang hobi banget koleksi barang ini itu, alias “ngerusuh” di kamar sendiri.

Ini berlaku buat kamu yang tinggal di rumah sendiri. Kalau kamu kos, jangan coba – coba bawa dan punya koleksi yang jumlahnya puluhan deh. Bakal ngeganggu banget buat kamu yang kamarnya minimalis, buat temen kamu yang lagi pengen main ke kos, dan buat ibu kos yang bakal banyak acara sindir menyindir.

4. Buku

tumblr_mdvimycI4J1rdxp35o1_500

Wah yang ini ga hanya ada buat si kutu buku lo. Siapapun kamu pasti di kamar kamu akan dijumpai buku, majalah, tabloid atau komik. Bukan juga cuma buku pelajaran yang emang wajib ada buat para pejuang ilmu. Karena ada beberapa orang yang mengaku kebiasaan membaca buku sebelum dia tidur. Wah, hebat banget ya 😀

Selebihnya hanya sebagai formalitas dan biar dikira rajin aja. hehe peace 😀

5. Gadget

sab-oldcellphones1

Kata orang tua zaman sekarang “Anak muda zaman sekarang ga bisa hidup tanpa hp, laptop, tab, sama TV”. Menyangkal gimanapun tapi emang beneran IYA. Anak muda mana yang bisa lepas dari Path, Instagram, BBM, Line, Facebook, Twitter sama temen mereka lainnya? Gadget bisa dibilang sebagai nyawa kedua buat mereka. Menurut sebuah pengamatan, anak cewek lebih doyan dan lebih fanatic pakai Gadget, ketimbang anak cowok. Dan ternyata ini fakta. Hampir di setiap kamar cewek, sebersih atau sekumel apapun pasti bakal ketemu sama Gadget. Dari yang cuma HP mini, Smartphone canggih, Tab, Laptop, dan sebagainya. Dan itu juga membuat kamar penuh sama pernak – pernik dan accecories HP mereka, kayak Charger, kabel rol panjang, headset, dan lain sebagainya.

6. Aksesoris “unyu”

PR03_1

Banyak cewek yang suka banget “ngerusuh” di kamar mereka sendiri. Kadang kalau ke mall dan liat pernak – pernik yang lucu pasti langsung dilirik dan dibeli. Entah penting atau enggak, tapi mereka beralasan ini lagi ngetrend, ini lucu, dan ini unik. Hahaha ini ngerusuh namanya.

7. Cermin

tumblr_mvzgic7B0p1qlpz8eo1_1280

Cewek mana yang bisa hidup tanpa cermin. Terdengar berlebihan memang, tapi kenyataannya setiap cewek pasti butuh dan akan melihat cermin jauh lebih sering dari seorang cowok. Dimanapun dan kapanpun dia berada deh. Kalau di dalam kamar, sebisa mungkin pesen ke mama papa cermin dengan ukuran yang maksimal, kalau bisa lagi yang seukuran badan, biar kalau ngaca biasa liat dari ujung kaki sampai ujung kepala.

8. Frame foto

tumblr_mg0o6jSzxh1r5wynfo1_500

Yang ini juga ga bisa ditinggal, beberapa cewek akan memiliki dan meletakkan sebuah frame foto di pinggir kasur atau di atas meja belajar mereka. Frame foto itu juga diisi berbagai macam foto, bisa foto bareng keluarga, bareng sahabat, bareng pacar ataupun sendiri. Buat kamu yang lagi kos, pasti punya barang ini. Tapi sekarang frame foto dari kayu sudah mulai jarang digunakan. Mereka lebih suka menggantung foto dengan tali dan penjepit kayu di dinding, lebih klasik kelihatannya.

9. Makanan

snacks

Makanan, entah ini hanya pelengkap atau sudah menjadi kebutuhan? Tapi yang jelas hampir di setiap kamar cewek selalu ditemukan barang ini. Makanan apapun itu, berupa biskuit, cracker, roti, atau makanan apapun itu. Makanan dan minuman adalah teman nge-galau paling klop buat para cewek. Eits, jangan marah dulu buat yang sering gini hihihi. Karena makanan memang harus ada, bukan buat saat laper, tapi buat temen belajar nonton film di dalem kamar juga bisa.

10. Alat olahraga

IMG00089-20140916-1151

Dan yang terakhir ga banyak yang punya beginian, tapi beberapa adalah yang punya. Beberapa cewek mengaku bahwa menjaga kesehatan sekalipun di dalam kamar itu penting(alasan sebenernya buat diet), hehehe. Beberapa ada yang punya alat fitnes lengkap, DVD senam, sampai yang hanya punya hulahop atau ga barbel yang beratnya cuma 1 kg. Tapi ini lumrah kok. Jadi santai aja ladies.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s